Jumat, 18 April 2014 | 18:49:22
Home / Kriminal / Polisi Dikeroyok Enam Pria Cepak

Jumat, 06 Mei 2011 , 16:33:00

RELATED NEWS

JAKARTA - Sial benar nasib anggota polisi yang satu ini. Niat hati membubarkan aksi balapan liar sambil mencari pelaku pencurian motor, tapi justru menjadi korban pengeroyokan enam pria berambut cepak. Apes itu menimpa anggota Polsek Tanjung Duren bernama Briptu Cornelius. Dia dikeroyok di  Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Kamis (5/5) dinihari.

Dari data di Humas Polda Metro Jaya, awalnya Cornelius hendak membubarkan balapan liar yang sering digelar di Jalan KH Mas Mansyur sejak tengah malam hampir setiap hari. Selain itu, korban juga hendak mencari tersangka pencurian motor yang diduga motor curiannya sering digunakan dalam balapan liar itu. Namun, tatkala dia baru tiba di tengah ajang balapan liar mendadak enam pria menanyainya untuk apa datang ke tempat itu.

Kontan korban mengatakan kalau dia polisi yang ditugaskan membubarkan balapan liar. Namun,  begitu mendapat jawaban itu keenam pelaku langsung mengeroyoknya hingga babak belur. Salah seorang korban bahkan menghantamkan balok kayu ke punggung korban. Selanjutnya, para pelaku kabur meninggalkannya tergeletak di tengah jalan. Oleh warga, korban dilarikan ke RS Haminto untuk mendapat perawatan.

Sedangkan jajaran Polsek Tanah Abang yang mendapat laporan pengeroyokan terhadap anggotanya mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan beberapa peserta balap liar. Kabid Humas Polda  Metro Jaya, Kombes Baharudin Djafar mengatakan kalau pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut sekaligus meminta keterangan beberapa saksi yang diamankan. (ind)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar