KPK Tak Takut Hajar Partai Biru

KPK Tak Takut Hajar Partai Biru
KPK Tak Takut Hajar Partai Biru
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menegaskan tidak akan pandang bulu dalam menuntaskan kasus korupsi. Bahkan lembaga yang dipimpin Busyro Muqoddas ini mengaku tak akan takut dengan keterlibatan partai besar yang disebut-sebut terlibat dalam kasus penyuapan Sesmenpora Wafid Muaharam.

Bahkan Wakil Ketua KPK M Jasin pun mengatakan pihaknya tidak akan segan-segan menindak para politikus apabila memang terbukti bersalah. Meskipun politisi Partai Demokrat" "Semua partai (kalau bersalah) pasti kena," kata Jasin setelah diterima Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Kantor Presiden, Jumat (6/5).

   

Untuk membuktikan bahwa pihaknya tidak pernah takut dengan politisi Partai Demokrat, Jasin pun menunjukkan beberapa nama kader partai tersebut yang sudah ditindak KPK. "Coba liat, Amurn Daulay (kasus korupsi Depsos), dan Yusak Yaluwo Bupati Boven Digoel, dari mana mereka" Dari dari biru (Partai Demokrat) juga kan," ucapnya dengan nada tegas.

Jadi, lanjutnya, KPK tidak pernah takut dan tebang pilih dalam menuntaskan kasus-kasus korups. Seperti yang diketahui, keterlibatan Partai Demokrat dalam kasus suap sesmenpora mencuat saat terungkap bahwa salah satu tersangka penyuapan Mirdo Rosalina Manulang adalah anak buah Bendahara Umum PD Mohammad Nazaruddin.

           

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menegaskan tidak akan pandang bulu dalam menuntaskan kasus korupsi. Bahkan lembaga yang dipimpin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News