Berlusconi Janjikan Bintang Baru untuk Milan

Berlusconi Janjikan Bintang Baru untuk Milan
Berlusconi Janjikan Bintang Baru untuk Milan
SELEBRASI scudetto kemarin dini hari di Olimpico, Roma, juga diwarnai dengan kegalauan beberapa bintang gaek AC Milan. Sebab, mereka terancam tergusur oleh rencana peremajaan tim yang akan dilakukan klub berjuluk Rossoneri itu.

   

Penggawa gaek seperti Andrea Pirlo, Clarence Seedorf, Massimo Ambrosini, dan Pippo Inzaghi, berpeluang angkat kaki dari San Siro pada pengujung musim ini. Kebetulan, kontrak mereka akan habis pada Juni nanti dan belum diperpanjang.

   

Selain mereka, masih ada Massimo Oddo, Marek Jankulovski, dan Gianluca Zambrotta yang juga kemungkinan akan dilepas. "Scudetto ini akan menjadi starting point membangun Milan baru," kata Barbara Berlusconi, anggota dewan direksi Milan, seperti dilansir Football Italia.

Putri owner Milan Silvio Berlusconi itu mengisyaratkan Milan akan melakukan perombakan besar-besaran musim depan. "Kami ingin tim ini fokus pada pemain muda. Skuad ini juga harus kompetitif di Eropa," ujar Barbara.

SELEBRASI scudetto kemarin dini hari di Olimpico, Roma, juga diwarnai dengan kegalauan beberapa bintang gaek AC Milan. Sebab, mereka terancam tergusur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News