Andi Kecam Wacana Kongres Tandingan

Andi Kecam Wacana Kongres Tandingan
Andi Kecam Wacana Kongres Tandingan
JAKARTA-Pemerintah berharap pihak-pihak tertentu tidak melakukan siasat-siasat untuk mengacaukan agenda konggres PSSI. Menteri Pemuda dan Olahraga Andi A. Mallarangeng mendorong konggres tetap berlangsung sesuai jadwal pada 20 Mei mendatang.

Saat ditemui di Sport and Trade Center (STC) Senayan Jakarta siang kemarin (11/5), Andi menegaskan sikap pemerintah agar tidak sampai terjadi adanya kongres tandingan. Sebab hal ini berbahaya untuk kelanjutan pembinaan dan perkembangan sepakbola. Apalagi tim nasional Indonesia sedang dalam persiapan serius jelang SEA Games XXVI November mendatang. "Saya tidak mendukung adanya konggres tandingan. Semua harus dijalankan sesuai dengan prosesnya," kata Andi kemarin.

Politisi Partai Demokrat itu mengaku sudah membicarakan permasalahan ini dengan Ketua Komite Normalisasi (KN) Agum Gumelar. Intinya Andi sepakat dengan Agum agar semua tahapan harus pas dengan prosedur.

"Kalau ada pihak yang tidak puas dengan pencalonannya kan ada komite banding. Sudah jalankan itu dengan baik. Jangan lagi membuat spekulasi. Kan sudah ada rambu-rambu yang jelas, jalankan itu hingga konggres berjalan dengan baik," tegasnya.

JAKARTA-Pemerintah berharap pihak-pihak tertentu tidak melakukan siasat-siasat untuk mengacaukan agenda konggres PSSI. Menteri Pemuda dan Olahraga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News