Istana Koordinasi dengan Polisi soal Perayaan HUT Israel

Istana Koordinasi dengan Polisi soal Perayaan HUT Israel
Istana Koordinasi dengan Polisi soal Perayaan HUT Israel
JAKARTA - Merebaknya pemberitaan soal rencana perayaan hari kemerdekaan ke-63 Israel di Jakarta pada tanggal 14 Mei, sampai juga ke Istana. Meski belum sampai ke Presiden SBY, namun pihak Istana mengaku telah berkoordinasi dengan aparat kepolisian, guna mengetahui langkah-langkah antisipasi jika perayaan itu benar terlaksana.

"Memang belum dilaporkan ke Presiden. Namun saya telah berkonsultasi dengan pihak kepolisian, untuk mendengar penjelasan atau mengetahui persis apa yang sebenarnya akan terjadi besok," ungkap Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, kepada wartawan, Jumat (13/5).

Julian sendiri mengaku berharap, berita rencana perayaan itu sebatas rumor saja. Apalagi hingga kemarin katanya, pihak kepolisian mengaku belum menerima permohonan kegiatan apapun yang berkaitan dengan perayaan HUT Israel tersebut.

"Sejauh ini, laporan dari pihak kepolisian menyebutkan tidak ada permohonan untuk adanya rencana atau kegiatan sebagaimana yang dibicarakan di media massa," kata Julian.

JAKARTA - Merebaknya pemberitaan soal rencana perayaan hari kemerdekaan ke-63 Israel di Jakarta pada tanggal 14 Mei, sampai juga ke Istana. Meski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News