Pemerintah Tetap Percayai Komite Normalisasi

Pemerintah Tetap Percayai Komite Normalisasi
Pemerintah Tetap Percayai Komite Normalisasi
JAKARTA - Komite Normalisasi (KN) mendapat dukungan dari pemerintah untuk menggelar kongres PSSI sesuai isntruksi FIFA. Dalam press conference yang digelar di kantor kemarin siang, Menpora Andi Mallarangeng menegaskan bahwa penyelenggaraan Kongres PSSI 20 Mei nanti harus sesuai kerangka dan tahapan yang ditetapkan FIFA.

"Segala bentuk penyelesaian di luar kerangka tersebut, seperti kongres tandingan oleh siapapun tidak akan diakui pemerintah," cetus Andi Mallarangeng.

"Semua proses harus dilakukan sesuai dengan mekanisme yang diatur statuta FIFA, standard electoral code FIFA, dan statuta PSSI, sehingga semua dinamika yang ada tetap berproses dalam koridor yang tepat," lanjutnya.

Menurut Menpora, hanya KN yang berhak menggelar kongres sesuai yang diamanatkan FIFA. Mengenai perbedaan pendapat yang kini semakin memanas antara KN dengan kelompok 78 pendukung George Toisutta yang oleh FIFA tidak diperkenankan untuk dicalonkan menjadi Ketum, Waketum dan Exco PSSI periode 2011-2015, Menpora menganggap itu adalah bagian dari proses demokrasi yang perlu dihormati semua pihak.

JAKARTA - Komite Normalisasi (KN) mendapat dukungan dari pemerintah untuk menggelar kongres PSSI sesuai isntruksi FIFA. Dalam press conference yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News