Anugerah Terindah untuk Sabrina

Anugerah Terindah untuk Sabrina
Darius Sinathrya. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Kebahagiaan pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia atas kehadiran anak ketiga mereka, Quinesha Sabrina Sinathrya, diabadikan dalam lagu Anugerah Terindah. Lagu tersebut diciptakan sebagai rasa syukur karena pasangan yang menikah pada 30 Desember 2006 itu dianugerahi anak perempuan. Sebelumnya, mereka dikaruniai dua anak laki-laki.

Hal tersebut dikatakan Darius dalam acara syukuran anak ketiganya sekaligus ulang tahunnya yang ke-26 di kawasan BSD, Serpong, Tangerang Sabtu lalu (21/5). "Lagu itu dibuat ketika Sabrina masih berada di dalam kandungan. Karena banyak waktu luang, jadi sering main gitar sendiri," katanya.

Donna menyatakan terharu ketika sang suami menciptakan lagu Anugerah Terindah tersebut. "Aku sempat nangis," ucapnya.

Menurut Donna, dirinya dan Darius mendapatkan berkah luar biasa dalam perjalanan rumah tangga mereka yang memasuki tahun kelima. "Tiga anak cukup. Pengen empat sebenarnya. Anak kan anugerah. Cuma, aku pikir punya anak tanggung jawab dan biayanya besar. Kasihan bapaknya. Tapi, kalau kebobolan lagi, ya kami pikirkan nanti," tuturnya. "Saya kasihan kalau dia hamil lagi," sahut Darius lantas tersenyum.

JAKARTA - Kebahagiaan pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia atas kehadiran anak ketiga mereka, Quinesha Sabrina Sinathrya, diabadikan dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News