Once Bersaing dengan Dhani

Once Bersaing dengan Dhani
Once Bersaing dengan Dhani
SETELAH hengkang dari Republic Cinta Manajemen (RCM),  mantan vokalis grup musik Dewa 19, Elfonda Mekel atau yang akrab disapa Once terus mewujudkan eksistensinya di dunia musik. Tidak hanya bersolo karir, pria asal Makasar ini mengembangkan kemampuannya di belakang panggung sebagai produser musik.

“Saya masih bekerja di dunia musik, saya aktif-aktifnya mengembangkan kemampuan saya dalam memproduseri album hingga mengaransemen lagu,” ujarnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Meski ini hal yang baru, bapak satu anak ini mengaku tidak mengalami kendala. Baginya ini merupakan satu pengalaman baru yang luar biasa. Apalagi sejak awal dirinya memang ingin mandiri dan memiliki manajemen artis. "Kebetulan saya punya studio sendiri, daripada orang lain yang pakai, kenapa tidak di pergunakan semaksimal mungkin," paparnya.

Apalagi sebagai seorang seniman, ia tidak ingin berhenti di satu bidang saja. Tidak menutup kemungkinan, Once pun akan memproduseri sejumlah artis atau grup musik lainnya. "Kemungkinan selalu ada band yang akan diproduseri, belum tahu siapa, tapi saya tekuni bakat dan kemampuan saya,” tukasnya.  

Meski demikian, terang Once, ini bukanlah luapan kekesalan terhadap manejemen lama (RCM). Jika pun nanti ia harus bersaing dengan mereka, itu merupakan hal yang wajar di dunia showbiz."Kalau dibandingkan Dhani yang sudah senior, saya jauh sekali, tapi buat saya nggak masalah, yang penting ada hal baru yang saya lakukan membuat otak saya bisa bekerja. Hal baru ini buat saya cerdas dan bergairah," paparnya.

SETELAH hengkang dari Republic Cinta Manajemen (RCM),  mantan vokalis grup musik Dewa 19, Elfonda Mekel atau yang akrab disapa Once terus mewujudkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News