MU Resmi Lepas Hargreaves

MU Resmi Lepas Hargreaves
Owen Hargreaves. Foto: AFP/File/Franck Fife
VONIS masa depan Owen Hargreaves di Manchester United telah dikedok. Keputusannya : Hargreaves tidak akan lagi menjadi bagian skuad United musim depan. Kontrak Hargreaves habis di akhir musim ini dan United tidak akan memberikan kontrak baru.

Dilepasnya Hargreaves tak lepas dari problem cedera yang membekapnya selama empat tahun di Old Trafford. Eks gelandang bertahan Bayern Munchen itu bermasalah dengan tendon lututnya. Tidak hanya satu lutut, melainkan keduanya. Dua operasi terakhir pun gagal memulihkannya.

Efeknya, Hargreaves hanya bermain optimal di musim pertamanya. Setelah itu, pemain kelahiran Kanada 30 tahun lalu itu tampil dalam lima laga selama tiga tahun. Di musim ini, Hargreaves bahkan hanya turun selama empat menit saat menghadapi Wolverhampton Wanderers pada 6 November 2010 sekalipun masalahnya bukan lutut, melainkan hamstring.

"Ini adalah keputusan sulit mengingat kami tahu bagaimana anak itu (Hargreaves, Red) berjuang keras memulihkan kondisi fisiknya," kata pelatih United Sir Alex Ferguson kepada The Mirror.

VONIS masa depan Owen Hargreaves di Manchester United telah dikedok. Keputusannya : Hargreaves tidak akan lagi menjadi bagian skuad United musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News