Ryan Giggs Terus Diusik

Ryan Giggs Terus Diusik
Ryan Giggs Terus Diusik
MANCHESTER -  Sir Alex Ferguson selaku manajer Manchester United harus mempertimbangkan kembali keputusannya untuk memainkan Ryan Giggs di final Liga Champions. Sebab, winger gaek ini makin sulit untuk fokus memikirkan laga lawan Barcelona Minggu mendatang (29/5). Pasalnya, dia harus  terus menghindari kejaran awak media. 

Giggs diburu para jurnalis setelah skandal perselingkuhannya dengan perempuan bernama Imogen Thomas terungkap. Banyak media yang berlomba-lomba mendapatkan perkembangan terbaru tentang jalinan asmara terlarang Giggs dengan Thomas.  Sudah pasti, media ingin mendengar langsung pengakuan dari Giggs.

Demi informasi dari Giggs pula, sejumlah fotografer rela menunggu di kediaman pemain asal Wales itu. Namun, bukannya memperoleh foto terbaru dari pemain 37 tahun itu, fotografer itu malah merugi. Enam mobil mereka menjadi korban perusakan sejumlah orang tidak dikenal karena memakai topeng.

 

"Belum bisa diidentifikasi berapa jumlah pelakunya. Hanya diketahui mereka keluar dari sebuah van merek Ford Transit. Insiden diperkirakan terjadi pukul 15.20," kata juru bicara Kepolisian Greater Manchester kepada The Mirror kemarin (25/5).

 

MANCHESTER -  Sir Alex Ferguson selaku manajer Manchester United harus mempertimbangkan kembali keputusannya untuk memainkan Ryan Giggs di final

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News