Menpora Janjikan Mediasi Sebelum Kongres PSSI

Menpora Janjikan Mediasi Sebelum Kongres PSSI
DIULANG - Agum Gumelar di Kongres PSSI 20 Mei lalu. Foto: Dok. JPNN.
JAKARTA - Pemerintah kini memegang perang penting dalam kisruh persepakbolaan nasional. Banyak pihak berpendapat hanya pemerintahlah yang bisa menjinakkan pihak-pihak yang saat ini berbeda pendapat dan saling ngotot.

Menanggapi tuntutan itu Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng berjanji pemerintah akan melakukan mediasi. "Inilah yang sedang pemerintah lakukan. Bertemu dengan semua pihak," kata Andi Mallarangeng dalam sebuah acara di kantor KONI kemarin pagi.

Mantan juru bicara Kepresidenan itu mengklaim jika pemerintah sudah menemui pihak-pihak yang Selama ini berselisih paham. "Kami sudah bertemu, dan akan terus bertemu lagi mencari titik temu," lanjutnya.

Andi Mallarangeng menegaskan jika sebelum kongres 30 Juni nanti semua sudah kondusif. Menurut Andi, belajar dari insiden Kongres PSSI 20 Mei lalu, mestinya saat ini semua pihak sadar. "Semua harus menyadari jika satu pihak bersikap keras, kongres tidak akan bisa mulus. Pemerintah saat ini akan bertemu pihak-pihak terkait, agar kongres nanti bisa berjalan mulus dan melahirkan pengurus baru," bebernya.

JAKARTA - Pemerintah kini memegang perang penting dalam kisruh persepakbolaan nasional. Banyak pihak berpendapat hanya pemerintahlah yang bisa menjinakkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News