Stage 2, Iran Geser Posisi Indonesia

Stage 2, Iran Geser Posisi Indonesia
PIMPIN - Pembalap Amir Zargari dari Azad University Iran, saat memasuki garis finis Stage 2 di Pantai Gondaria, Kota Pariaman, Sumbar, Selasa (7/6). Foto: Zulfasli/JPNN.
PARIAMAN - Pembalap sepeda Amir Zargawi dari Azad University, Iran, akhirnya menggeser posisi pembalap Indonesia Ferry Nanto pada Stage 2 Tour de Singkarak (TdS) 2011, untuk kategori Stage Individual Classification yang dimulai dari Kota Padang ke Kota Pariaman, dengan jarak tempuh 105 kilometer, Selasa (7/6). Sementara posisi kedua untuk kategori yang sama, juga ditempati oleh pembalap Azad University Iran, atas nama Rahim Emami, dengan waktu tempuh sama dengan Zargari yakni 2:20:03.

Emami harus puas pada posisi kedua, karena tertinggal dari poin bonus. Di mana jika Zargari meraup bonus 10 poin, sementara Emami hanya 08 poin. Sementara itu posisi ketiga, diduduki oleh pembalap Logan Calder dari Plan B Racing Team, Australia, dengan waktu tempuh 2:21:13 dan 04 poin.

Sementara untuk Stage Indonesia Individual Classification, posisi pertama diduduki oleh Herwin Jaya dari Polygon Sweet Nice Surabaya, dengan waktu tempuh 2:21:18. Disusul kemudian oleh pembalap Fatahillah Abdullah dari Prima Muda Pelatnas SEA Games (MDA), dengan waktu tempuh 2:21:18, serta posisi ketiga diduduki oleh Agung Alisyahbana dari Prima Utama Pelatnas SEA Games (UTM) dengan waktu tempuh 2:21:23.

Untuk Stage Team Classification, pada Stage 2 TdS 2011 ini, tim pembalap Azad University Iran menduduki peringkat pertama. Disusul kemudian oleh tim Global Cycling Team serta Plan B Racing Team, masing di posisi kedua dan ketiga.

PARIAMAN - Pembalap sepeda Amir Zargawi dari Azad University, Iran, akhirnya menggeser posisi pembalap Indonesia Ferry Nanto pada Stage 2 Tour de

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News