Smartfren Tawarkan Come x dan USB Modem A 862

Smartfren Tawarkan Come x dan USB Modem A 862
Smartfren Tawarkan Come x dan USB Modem A 862
JAKARTA - Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi  CDMA di Indonesia  meluncurkan paket layanan data/internet terbaru menggantikan layanan internet Smart broadband dan mobi. Layanan yang ditawarkan sangat lengkap dan sesuai kebutuhan pelanggan.  Yang ditawarkan adalah paket True Unlimited, Volume Based,  dan Postpaid Unlimited. Masa  berlangganannya harian, mingguan, dan bulanan.

“Paket premium True Unlimited, dikenakan biaya Rp 90 ribu dengan durasi masa aktif 30 hari atau Rp 30 ribu per minggu atau Rp 5 ribu per hari. Untuk paket ini,  pelanggan bisa menikmati internet tanpa batas dengan kecepatan hingga 384 Kbps. Paket berikutnya volume based. Untuk paket ini, kami pilihkan kuota beragam mulai dari Rp 1000 per hari 20 MB sampai Rp 150 ribu untuk 12GB per bulan. Ia dapat diakses supercepat hingga 3.1 Mbps,” jelas Hermansyah, Div. Head of Data Smartfren, saat peluncuran di Jakarta.

Menurut Hermansyah, saat ini Smartfren adalah satu-satunya operator mobile broadband true unlimited atau tanpa batasan volume, penurunan speed, serta pilihan dengan kuota sebesar 12GB. Ini merupakan kuota terbesar bagi pelanggan ritel saat ini. Semua menggunakan  teknologi EVDO setara 3.5G.

Bagi pelanggan pascabayar, disediakan paket Super Basic, Super Advance,  dan Super Pro. Pelanggan data pascabayar yang memilih paket Super Pro dengan biaya Rp 275 ribu per bulan akan mendapatan kecepatan akses download hingga 9,3 Mbps dan upload hingga 5,4 Mbps, berlaku Fair Usage Policy 2,5GB per hari. Paket ini sudah mendukung teknologi EVDO Rev.B.

JAKARTA - Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi  CDMA di Indonesia  meluncurkan paket layanan data/internet terbaru menggantikan layanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News