Publik Percaya Tiga Petinggi Demokrat Terlibat

Publik Percaya Tiga Petinggi Demokrat Terlibat
Publik Percaya Tiga Petinggi Demokrat Terlibat
JAKARTA - Lingkaran Survei Indonesia (LSI) pimpinan Dennya JA merilis hasil survei terbarunya mengenai kasus suap dan korupsi di Kemenpora yang diduga melibatkan sejumlah petinggi Partai Demokrat. Dari 1.200 responden yang menjadi sampel di seluruh wilayah Indonesia, LSI menemukan tak kurang dari 45, 3 persen percaya bahwa petinggi Demokrat terlibat.

"Pesan morilnya adalah hati-hati dengan pemilih di Indonesia karena bila anda melakukan blunder maka akan dihukum pada pemilu berikutnya. Partai yang sekarang berkuasa bisa menjadi partai gurem lagi," kata Direktur LSI, Denny JA di kantor LSI, Jl Pemuda, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (12/6).

Survei ini dilakukan pada tanggal 1 sampai 7 Juni 2011. Survei dilakukan dengan wawancara dan tatap muka dengan menggunakan metode multi stage random sampling. Margin error survei ini sekitar 2,9 persen.

Menurut Denny, kasus suap Sesmepora Wafid Muharram awalnya dianggap sebagian kalangan hanyalah melibatkan oknum di Partai Demokrat. Kata dia, kasus suap tersebut menggelinding dan menjadi blunder karena Demokrat tidak tegas menyikapinya.

JAKARTA - Lingkaran Survei Indonesia (LSI) pimpinan Dennya JA merilis hasil survei terbarunya mengenai kasus suap dan korupsi di Kemenpora yang diduga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News