Kongres PSSI Molor, Agenda Timnas Berantakan

Kongres PSSI Molor, Agenda Timnas Berantakan
TUNGGU - Salah satu sesi latihan timnas U-23, beberapa waktu lalu. Foto: Dok. JPNN.
JAKARTA - Molornya Kongres PSSI hingga 9 Juli mendatang membuat  program timnas yang disusun kembali berantakan. Mau tidak mau Badan Tim Nasional (BTN) harus menyesuaikan dengan keputusan baru tersebut.

    

Menyongsong beberapa even penting yang sudah di depan mata, antara lain Piala AFF U-23 (16-24 Juli), Kualifikasi Piala  Dunia 2014 zona Asia (23 dan 28 Juli), serta SEA Games 2011 pada November, BTN semula sudah merancang beberapa program. 

Antara lain pada 24 Juni nanti BTN akan memanggil sekitar 30 pemain (senior) yang akan diseleksi untuk masuk skuad Kualifikasi Piala Dunia. Setelah menjalani seleksi, pemain terpilih akan berujicoba melawan Timnas Singapura pada 3 Juli.

Setelah itu timnas dijadwalkan menjalani ujicoba melawan  timnas Thailand pada 6 dan 13 Juli di Bangkok. Kemudian pada 14 Juli timnas senior kembali ke Jakarta dan pada 20 berangkat ke Turkmenistan untuk menjalani leg pertama babak kualifikasi Piala Dunia 2014 putaran II zona Asia.

JAKARTA - Molornya Kongres PSSI hingga 9 Juli mendatang membuat  program timnas yang disusun kembali berantakan. Mau tidak mau Badan Tim Nasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News