Sembuh, Selena Gomez segera Bayar Utang

Sembuh, Selena Gomez segera Bayar Utang
Sembuh, Selena Gomez segera Bayar Utang
SANTA MONICA - Setelah dirawat pekan lalu, kesehatan Selena Gomez membaik. Bahkan, aktris dan penyanyi 18 tahun itu tampil di Santa Monica pada Senin malam waktu setempat (13/6) untuk mempromosikan film terbarunya, Monte Carlo. Promo itu semestinya digeber Jumat lalu (10/6) saat dia terbaring di rumah sakit. Mengenakan sheer blouse putih dan minishort hitam, dia tampak bugar dan fresh.

Gomez menyatakan sakit lantaran salah diet. "Saya baik-baik saja. Saya hanya mengalami malanutrisi," jelasnya, sebagaimana dilansir Us Weekly. "Saya kekurangan zat besi sekaligus kelelahan. Jadi, akumulasinya membuat saya sakit," imbuhnya.

Meski terdengar sederhana, malanutrisi membuat Gomez harus bolak-balik ke rumah sakit. Dia tumbang pada Kamis malam setelah tampil di The Tonight Show dengan Jay Leno. Saat itu, dia dibolehkan pulang. Esoknya, dia kembali masuk ruang perawatan.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada fans yang mengirimkan ucapan cepat sembuh. Saya cinta kalian semua," ujar bintang High School Musical itu di akun Facebook-nya. "Sekarang saya jauh lebih baik. Terima kasih karena sabar menunggu saya di Santa Monica," imbuhnya.

SANTA MONICA - Setelah dirawat pekan lalu, kesehatan Selena Gomez membaik. Bahkan, aktris dan penyanyi 18 tahun itu tampil di Santa Monica pada Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News