Suryadharma Ali Tambah Percaya Diri

Kantongi Dukungan Kiai, Tak Khawatir PT Ditambah Lagi

Suryadharma Ali Tambah Percaya Diri
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suryadharma Ali (kanan) dan ketua DPP PPP, Ahmad Yani (kiri). Foto : JPPhoto
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali semakin percaya diri untuk bertarung di bursa ketua umum PPP pada muktamar VII PPP yang digelar awal Juli mendatang, di Bandung. Mantan anggota DPR yang kini dipercaya sebagai Menteri Agama itu pun terus mengantongi dukungan dari DPW dan DPC PPP.

Terakhir, dukungan untuk terhadap Suryadharma Ali datang dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP se-Jatim, Sumatera Utara, Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah. Dukungan untuk Suryadharma itu pun sudah diputuskan melalui Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) di masing-masing wilayah.

Melalui sambungan telepon, Senin (20/6), Suryadharma mengaku terharu dengan semakin banyaknya dukungan untuknya. Terlebih lagi, dukungan dari Jawa Timur juga berasal dari para kiai berpengaruh dan kharismatik seperti KH Ahmad Subadar dari Pasuruan, KH Nawi Abduljalil dari Ponpes Sidogiri, KH Anwar Iskandar dari Kediri, KH Ja’far dari Sampang, serta KH Syaiful dan KH Mukti Nurhadi dari Surabaya.

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan ini. Saya terharu dan merasa terhormat karenanya," ucapnya.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali semakin percaya diri untuk bertarung di bursa ketua umum PPP pada muktamar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News