Van Bronckhorst Janji Cetak Gol di GBK

Van Bronckhorst Janji Cetak Gol di GBK
Van Bronckhorst Janji Cetak Gol di GBK
JAKARTA - Sore nanti pecinta sepak bola tanah air bisa menyaksikan langsung aksi oleh bola dari mantan pemain top dunia. Ya, Giovanni van Bronckhorst, mantan kapten timnas Belanda, akan berkolaborasi dengan pemain-pemain asing terbaik dari Indonesia Super League (ISL) dan Liga Primer Indonesia (LPI) di ajang eksebisi Starbol.

Tergabung dalam tim putih, Giovanni van Bronckhorst dkk akan menghadapi tim Merah yang bermaterikan pemain-pemain lokal pilihan dari ISL dan LPI. Pertandingan akan mulai digelar pukul 17.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Kepada wartawan dalam press conference di Grand Hyatt Hotel Jakarta kemarin siang, Van Bronckhorst menyatakan sudah tidak sabar ingin tampil di ajang Starbol. Mantan pemain FC Barcelona dan Arsenal itu berjanji akan tampil maksimal dan mencetak gol. "Saya akan tampil sebaik mungkin di laga besok sore (sore nanti, Red). Saya akan berusaha mencetak gol spektakuler seperti di Piala Dunia Afrika lalu (ke gawang Uruguay di babak semifinal)," kata Van Bronckhorst.

Tapi karena stamina yang tidak sepenuhnya prima karena baru menempuh perjalanan jauh dari Belanda, Van Bronckhorst menyatakan tidak akan memaksakan diri dan berencana hanya main selama 45 menit atau satu babak saja. "Saya belum istirahat. Capek sekali rasanya," lanjutnya.

JAKARTA - Sore nanti pecinta sepak bola tanah air bisa menyaksikan langsung aksi oleh bola dari mantan pemain top dunia. Ya, Giovanni van Bronckhorst,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News