Napi Meninggal Karena AIDS

Napi Meninggal Karena AIDS
Napi Meninggal Karena AIDS
BATAM - Setelah bergelut dengan penyakit HIV/AIDS selama hampir setahun lebih, Sugialy Sukarno alias Ali, 35, narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Barelang,  meninggal di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK), Minggu (3/7) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Kepala Lapas Barelang Sutrisman, mengatakan penyakit HIV/AIDS sudah diderita Sugialy sebelum masuk lapas. Ia meninggal saat menjalani perawatan di RSBK. "Sebelumnya dia (Ali) memang sudah dirawat di klinik Lapas, namun karena kondisinya kian memburuk, tanggal 8 Juni kami bawa dia ke RSBK," ungkap Sutrisman, Minggu (3/7).

Jenazah Ali  akan diurus oleh pihak Lapas. Keluarga korban sudah tak peduli lagi dengan Ali."Sejak awal kami sudah mencoba menghubungi keluarganya di Jakarta, nggak ada respon sampai saat ini," ungkap Sutrisman seperti dilansir Batam Pos (JPNN Group).

Jenazah Ali rencananya dimakamkan di Batam namun belum pasti kapan dan di mana lokasinya. Lapas menunggu koordinasi dengan pihak rumah sakit.

BATAM - Setelah bergelut dengan penyakit HIV/AIDS selama hampir setahun lebih, Sugialy Sukarno alias Ali, 35, narapidana di Lembaga Pemasyarakatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News