Telat di Rapat MP3EI, SBY Sentil Gubernur DKI

Telat di Rapat MP3EI, SBY Sentil Gubernur DKI
Telat di Rapat MP3EI, SBY Sentil Gubernur DKI
JAKARTA - Untuk kesekian kalinya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyentil Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo. Dalam rapat internal demi membahas Masterplan Percepatan, Perluasan dan Pengembangan Ekonomi Indonesia (MP3EI), Foke - sapaan akrab Fauzi Bowo - telat hadir ke ruang rapat, bahkan tidak terlihat saat rapat telah dibuka Presiden SBY pada pukul 15.00 WIB di Sekretariat Negara (Setneg), Rabu (6/7).

Padahal, dalam agenda ini, jajaran Menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II, BUMN dan lembaga non-pemerintah yang diundang, telah hadir sejak jam 14.00 WIB. Selain Presiden SBY, terlihat hadir juga di sana Wakil Presiden Boediono.

Sentilan kepada Foke itu disampaikan SBY saat membuka rapat. Saat itu, SBY membacakan rangkaian kegiatan dalam rapat khusus kali ini. Di mana selain mendengarkan paparan dari Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian, ia juga akan mendengar paparan dari berbagai lembaga lainnya, salah satunya dari Gubernur DKI Jakarta.

"Selanjutnya, Gubernur DKI Jakarta untuk mewakili para gubernur se-Indonesia. Tapi sepertinya Gubernur DKI Jakarta sampai saat ini masih belum bisa hadir. Nanti diteruskan saja dulu kepada Komite Ekonomi Nasional (KEN) dan lainnya," kata SBY.

JAKARTA - Untuk kesekian kalinya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyentil Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo. Dalam rapat internal demi membahas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News