Kesehatan Menurun, Cirus Dirawat di RS Polri

Kesehatan Menurun, Cirus Dirawat di RS Polri
Kesehatan Menurun, Cirus Dirawat di RS Polri
JAKARTA- Setelah menjalani hidup dalam tahanan, kesehatan jaksa Cirus Sinaga terus menurun. Terdakwa kasus penghilangan pasal korupsi dalam dakwaan untuk mafia pajak Gayus Tambunan itu harus dirawat di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Sehingga jaksa senior yang selalu tampil garang dalam setiap persidangan itu tidak bisa lagi menjalani persidangan di PN Tipikor.

Dalam persidangan di PN Tipikor yang dilangsungkan Kamis (7/7), Sirus Cinaga hanya diwakili surat keterangan dari dokter Rutan, Handoyo yang menyatakan bahwa Cirus Sinaga harus dirawat di RS Polri karena ambruk akibat meningkatnya gula darah.

"Majelis hakim, kami mendapat laporan sejak pukul 02.00 WIB, saudara terdakwa Cirus Sinaga dirawat di RS Polri Kramat Jati di ruang Said Sukamto," kata JPU di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (7/7).

Persidangan akhirnya ditunda sampai Cirus Sinaga sembuh. "Kalau sudah selesai dirawat inap, saudara terdakwa wajib dikembalikan ke rutan," kata ketua majelis hakim PN Tipikor, Albertina Ho.(gel/fuz/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Empat TKI Berpeluang Bebas

JAKARTA- Setelah menjalani hidup dalam tahanan, kesehatan jaksa Cirus Sinaga terus menurun. Terdakwa kasus penghilangan pasal korupsi dalam dakwaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News