Nidji Rilis Album di Negeri Kangguru

Nidji Rilis Album di Negeri Kangguru
Nidji Rilis Album di Negeri Kangguru
JAKARTA - Hasrat Giring Ganesha mendunia, akhirnya kesampaian. Dalam waktu dekat, band Nidji yang dimotorinya akan merilis album terbarunya di Australia. "Sebentar lagi kita akan mengeluarkan album. Baru setelah itu kita akan rekaman di Australia," ungkap Giring di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Menurut pria berusia 27 tahun itu, Nidji punya banyak penggemar di Negeri Kangguru. Itu sebabnya, saat merilis album teranyarnya nanti, dia dan Ariel (gitar), Adrie (drum), Rama (gitar), Andro (bass), serta Run-D (keyboard), sekaligus akan menggelar mini concert. Band yang dibentuk pada 2002 itu ingin memuaskan penggemarnya di sana.

"Sejak awal berkarir (di industri musik), kita berharap besar bisa launching album di sana, dan menghibur masyarakat sana. Sekarang akhirnya kesampaian juga," kata suami Cynthia Riza itu lalu tersenyum. Namun dia masih enggan berbicara banyak mengenai album yang masih dirahasiakan judulnya tersebut.

Tetapi yang pasti, kata Giring pula, lagu-lagu dalam album tersebut direkam dalam dua bahasa. Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. "Jadi kita mengeluarkan dua album. Satu album full berbahasa Inggris, satunya lagi full berbahasa Indonesia," terangnya.

JAKARTA - Hasrat Giring Ganesha mendunia, akhirnya kesampaian. Dalam waktu dekat, band Nidji yang dimotorinya akan merilis album terbarunya di Australia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News