Diburu Interpol, Nazaruddin Terus Umbar Serangan ke Demokrat

Diburu Interpol, Nazaruddin Terus Umbar Serangan ke Demokrat
Diburu Interpol, Nazaruddin Terus Umbar Serangan ke Demokrat
JAKARTA - Dikabarkan sempat tertangkap dan kini sudah terpantau tim pemburu dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) maupun Interpol, tak membuat mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD), Muhammad Nazaruddin ciut nyali. Dari tempat persembunyiannya, Nazaruddin justru terus mengumbar serangan ke para politisi PD melalui Blackberry Messenger (BBM).

Bahkan Nazaruddin mengaku lari ke luar negeri karena disuruh Ketua Umum PD, Anas Urbaningrum. "Mas Anas janjikan saya untuk istirahat. Urusan di KPK akan dia beresin," tulis Nazaruddin melalui layanan BBM ke JPNN, Kamis (7/7).

Namun Nazaruddin mengaku kecewa sehingga terpaksa harus buka-bukaan. Justru Nazaruddin menuding Anas ingin membersihkan namanya sendiri. "Ternyata ini semua skenario untuk membuat nama dia (Anas) bersih. Bola panasnya dia lemparkan ke saya," tulis Nazar.

Tak berhenti di situ, politisi yang kini jadi buronan internasional itu mengancam akan terus membuka aliran "dana haram" atas perintah Anas. "Saya akan buka semua. Siapa saja yang pernah terima uang atas perintah Anas," tuturnya.

JAKARTA - Dikabarkan sempat tertangkap dan kini sudah terpantau tim pemburu dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) maupun Interpol, tak membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News