Mencuri demi Beli Obat HIV/AIDS

Mencuri demi Beli Obat HIV/AIDS
Mencuri demi Beli Obat HIV/AIDS
MEDAN-Tigor Gultom (37), warga Jalan Jalan Trikora Mariendal Medan tertangkap tangan dan nyaris digebuki massa saat membongkar mobil Panther hijau yang parkir di depan sekolah WR Supratman di Jalan Brigjen Katamso Medan, Kamis (7/7).

Tersangka Tigor Gultom mengaku, terpaksa melakukan aksi tersebut karena terdesak kebutuhan sehari-hari. Selian itu, juga untuk membeli obat untuk penyakit HIV/AIDS yang dideritanya selama ini.  "Aku terpaksa mencuri bang. Aku tak ada duit dan tak punya kerjaan. Aku juga mau beli obat untuk sakit AIDS-ku," keluh Tigor.

Diceritakannya, dirinya melakukan aksi tersebut bersama salah seorang temannya. Tigor dan temannya memang berniat untuk mencuri ketika melihat mobil tersebut terparkir di depan sekolah tersebut. Sayangnya, Tigor tidak bersedia menjelaskan siapa nama rekannya. Tigor hanya mengatakan inisial rekannya yakni, berinisial I yang kabur saat hendak ditangkap warga.

Kapolsek Delitua, Kompol SP Sinulingga mengatakan, modus yang dilakukan tersangka adalah dengan cara mencongkel mobil dan hendak mengambil tas berwarna hitam yang berada di dalam mobil tersebut. (ari/mag-7)

MEDAN-Tigor Gultom (37), warga Jalan Jalan Trikora Mariendal Medan tertangkap tangan dan nyaris digebuki massa saat membongkar mobil Panther hijau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News