Djohar Ingin Urusi PSSI sampai Selesai

Djohar Ingin Urusi PSSI sampai Selesai
AMANAH - Ketua Umum PSSI terpilih Djohar Arifin Husin (kiri) dan Wakil Ketua Umum PSSI terpilih Farid Rahman berjabat tangan usai memenangkan pemilihan dalam KLB PSSI di Hotel Sunan, Solo, Sabtu (9/7). Foto: Raka Denny/Jawa Pos.
SOLO - Djohar Arifin-Farid Rahman sebagai Ketum dan Waketum PSSI periode 2011-2015 diisukan tidak akan menjalankan masa tugasnya sampai selesai. Konon, keduanya akan berhenti di tengah jalan jika tiba-tiba FIFA membuat keputusan membolehkan George Toisutta-Arifin Panigoro untuk dicalonkan sebagai Ketum dan waketum PSSI.

Seperti diketahui saat ini pendukung George-Arifin masih menunggu putusan resmi dari CAS terkait tuntutan kepada FIFA agar mengizinkan George- Arifin bisa dicalonkan. Dengan begitu ada peluang nanti tiba-tiba ada permintaan dari mayoritas pemilik suara menggelar Kongres Luar Biasa (KLB). Itu sangat mungkin terjadi karena yang menjadikan Djohar-Farid sebagai Ketum-Waketum PSSI periode 2011-2015 adalah K78 yang "diatasnya" adalah George Toisutta dan Arifin Panigoro.

Namun rumor itu ditepis oleh Djohar. "Kami berharap bisa menjalankan jabatan ini sampai selesai (2015). Empat tahun ini amanah," ketika ditanya soal kemungkinan adanya kans dirinya "diturunkan" di tengah jalan.

Waketum terpilih Farid Rahman juga melontarkan hal senada. Menurut Farid, George-Arifin tidak memandang pada kedudukannya. "Beliau refer pada organisasi yang bagus. Tidak pada kedudukannya sebagai apa," kata Farid Rahman.

SOLO - Djohar Arifin-Farid Rahman sebagai Ketum dan Waketum PSSI periode 2011-2015 diisukan tidak akan menjalankan masa tugasnya sampai selesai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News