Tiba di Bandara, Langsung Disambut Propam

Tiba di Bandara, Langsung Disambut Propam
Tiba di Bandara, Langsung Disambut Propam
GORONTALO - Meski sempat dielu-elukan, Briptu Norman Kamaru tak bisa seenaknya meninggalkan tugas. Setelah dijemput paksa oleh Propam Mabes Polri karena tampil di stasiun TV di Jakarta tanpa izin atasan, kini anggota Brimob Polda Gorontalo tersebut harus bersiap menjalani pemeriksaan internal.

Jumat lalu (8/7), tidak bisa tidak, Norman harus kembali ke kesatuannya. Di Polda Gorontalo, dia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya karena meninggalkan tugas.

Namun, tidak seperti kedatangannya terdahulu yang disambut bak pahlawan. Begitu tiba di Bandara Djalaludin, anggota Brimob yang terkenal dengan lagu India Chaiya Chaiya itu keluar melalui pintu pemadam kebakaran yang berada di sebelah kanan bandara.

Mengenakan setelan celana jins biru tua dan kaus abu-abu, sejak keluar dari pesawat, dia menutup wajahnya dengan menggunakan jaket cokelat. Begitu turun dari pesawat, dia juga langsung dijemput dua petugas dan dibawa ke mobil Provos Polda Gorontalo.

GORONTALO - Meski sempat dielu-elukan, Briptu Norman Kamaru tak bisa seenaknya meninggalkan tugas. Setelah dijemput paksa oleh Propam Mabes Polri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News