Ogah Latih Klub Indonesia, Janji Kembali Lagi

Ogah Latih Klub Indonesia, Janji Kembali Lagi
Alfred Riedl. Foto: Dok.JPNN
ALFRED Riedl mendadak diberhentikan sebagai pelatih tim nasional Indonesia. Apa langkah Riedl selanjutnya?

--------------

"You need Me (Anda butuh saya)?" Kalimat khas itu tidak akan lagi didengar media peliput timnas begitu latihan selesai. Kalimat itu hampir pasti dilontarkan Alfred Riedl kepada awak media meski sudah tahu dirinya pasti akan diwawancarai.

Ya, Alfred Riedl kini sudah tidak lagi menjadi pelatih Indonesia. Dan kalimat "You need Me" itulah yang menjadi salah satu perekat Riedl dengan media peliput timnas. Tak heran jika para wartawan peliput timnas juga sangat kaget dan kecewa begitu Ketua Umum PSSI terpilih Djohar Arifin Husin pada Rabu sore lalu (13/6) mengumumkan jika pelatih asal Austria itu diberhentikan. Beberapa reporter wanita bahkan tak tahan membendung air matanya.

Apalagi dalam pemecatan Riedl itu alasan yang dilontarkan PSSI susah diterima. Yaitu pengurus baru tidak menemukan surat kontraknya dengan PSSI. Dia dianggap dikontrak secara pribadi oleh Nirwan Dermawan Bakrie yang selama ini dikenal sebagai kubu yang berseberangan dengan kelompok pemenang dalam kongres luar biasa di Solo, 9 Juli lalu. Lebih mengherankan lagi, PSSI ternyata tidak memberi tahu lebih dulu Alfred Riedl dan sebelum mengumumkan ke media.  

ALFRED Riedl mendadak diberhentikan sebagai pelatih tim nasional Indonesia. Apa langkah Riedl selanjutnya? -------------- "You need Me (Anda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News