Darius Bentuk Band, Ajak Istri Duet

Darius Bentuk Band, Ajak Istri Duet
Darius Sinathrya bersama anaknya. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA-Kesibukan presenter dan aktor ganteng Darius Sinathrya makin bertambah. Setelah merambah dunia bisnis, aktor 26 tahun itu mencoba peruntungan di dunia musik. Darius membentuk sebuah band bernama D'Bandhits yang beraliran rock. Dalam proyek barunya ini, dia juga menggandeng sang istri, Donna Agnesia, untuk menemaninya menyanyi alias berduet.

Dari berbagai macam pekerjaan, MC, aktor, kali ini mungkin salah satu bakat terpendam. Sebab, banyak yang bantuin juga. Ada lagu yang saya ciptain, mudah-mudahan bisa menghibur,"ujar Darius di sela-sela acara peluncuran even futsal kit futsalismo 2011 di Citos, kemarin (18/7).

Manajer Timnas Futsal Indonesia itu menuturkan, awalnya dia iseng membikin lagu. Namun, keisengan tersebut telah menghasilkan sepuluh lagu. Ketika diperdengarkan di hadapan teman-temannya, mereka tertarik dan berniat menggarapnya bersama-sama. "Karena mereka benar-benar serius, komitmen, ya kita jalani sambil senang-senang,"kata Darius yang didampingi sang istri itu.

Ketika ditanya soal keterlibatan sang istri dalam proyek barunya tersebut, pria kelahiran 21 Mei itu mengatakan akan berduet dengan Donna dalam satu lagu. Judul lagunya Aku Cinta Kamu Cinta. Donna pun menyambut baik ajakan sang suami untuk terlibat dalam proyek tersebut.

JAKARTA-Kesibukan presenter dan aktor ganteng Darius Sinathrya makin bertambah. Setelah merambah dunia bisnis, aktor 26 tahun itu mencoba peruntungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News