Ramadan, Pacaran di Lokasi Syuting

Ramadan, Pacaran di Lokasi Syuting
Asmirandah. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
ASMIRANDAH kembali disibukkan dengan jadwal syuting yang padat selama Ramadan. Namun tahun ini, boleh jadi hari-harinya di lokasi syuting lebih menyenangkan. Apalagi alasannya kalau bukan keterlibatan sang kekasih, Dude Harlino. Sama-sama membintangi sinetron Dari Sujud ke Sujud, membuat keduanya bisa bertemu setiap hari.

”Alhamdulillah ada kegiatan dengan Kak Dude (selama Ramadan). Kami harus bekerja profesional di lokasi syuting. Dan mudah-mudahan sinetron kami bisa meramaikan Ramadan,” tutur Asmirandah di sela konferensi pers Kemilau Ramadan RCTI di FX Plaza, Senayan, kemarin.

Ini merupakan tahun pertama Andah- begitu dia akrab disapa- melewati Ramadan bersama Dude. Itu sebabnya, aktris keturunan Belanda itu tidak ingin menyia-nyiakannya. ”Aku bersyukur banget, Alhamdulillah bisa bersama Kak Dude selama Ramadan,” katanya.

Maklum saja jika dia begitu antusias. Selama ini, dia terbilang jarang bertemu dengan Dude karena kesibukan masing-masing. Komunikasi, hanya terjalin lewat telepon dan blackberry messenger. Namun karena sekarang berada satu lokasi syuting, mereka tak perlu lagi menahan rasa kangen.

ASMIRANDAH kembali disibukkan dengan jadwal syuting yang padat selama Ramadan. Namun tahun ini, boleh jadi hari-harinya di lokasi syuting lebih menyenangkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News