Tangkis Serangan Nazaruddin, Anas Belajar dari SBY

Tangkis Serangan Nazaruddin, Anas Belajar dari SBY
Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum mencium tangan Ketua Dewan Pembina PD, Susilo Bambang Yudhoyono.
SENTUL - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengaku banyak belajar dari Ketua Dewan Pembina PD, Susilo Bambang Yudhoyono dalam menghadapi serangan yang ditujukan kepadanya. Hal itu disampaikan Anas saat menyampaikan sambutan pada Rapat Koordinasi Nasional PD di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/7).

"Hari ini saya merasakan ujian, serangan, fitnah yang cukup jelas. Tapi, saya belajar dari bapak Ketua Dewan Pembina,  bahwa harus tetap tegar, tegak berdiri dan mampu berjuang, karena itu yang menjadi jawaban," kata Anas.

Seperti diketahui, Nazarudin menyatakan bahwa kemenangan Anas sebagai Ketua Umum pada Kongres PD di Bandung karena money politics yang dananya berasal dari proyek sporst center di Bukit Hambalang, Bogor yang didanai APBN. Nazaruddin juga memuntahkan bola panas yang menyebut banyak politisi PD terlibat kasus korupsi.

Namun menurut Anas, apa yang dialaminya saat ini tidak ada artinya bila dibandingkan dengan serangan yang diterima SBY sebagai Presiden RI yang memasuki periode kedua itu."Betapa banyak hal yang melemahkan dan mendegradasi kepemipinan. Tapi beliau menunjukkan memimpin harus mempunyai ketegaran," kata Anas.

SENTUL - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengaku banyak belajar dari Ketua Dewan Pembina PD, Susilo Bambang Yudhoyono dalam menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News