Gaet Heinze, Roma Nego Stekelenburg

Gaet Heinze, Roma Nego Stekelenburg
Gaet Heinze, Roma Nego Stekelenburg
ROMA - AS Roma terus menambah amunisi. Setelah mendatangkan Bojan Krkic dan Erik Lamela, Roma segera meresmikan Gabriel Heinze sebagai rekrutmen ketiga musim panas ini. Heinze digaet dengan status free transfer mengingat kontraknya di Olympique Marseille habis akhir musim lalu.

Seperti dilansir Sky Italia dan La Gazzetta dello Sport, Heinze telah sepakat dengan kontrak berdurasi setahun ke depan dan opsi perpanjang setahun lagi. Defender 33 tahun Argentina itu pun telah menjalani tes medis di Roma kemarin.

Di Roma, Heinze diplot allenatore baru Roma Luis Enrique sebagai pengganti Philippe Mexes. Gringo - sapaan akrab Heinze - berpeluang menjadi tandem kompatriotnya, Nicolas Burdisso. Namun, eks defender Manchester United dan Real Madrid itu harus bersaing dengan defender gaek Brazil, Juan.

Setelah Heinze, Roma juga dikabarkan memburu pemain baru lainnya untuk posisi penjaga gawang seiring kepergian Alexander Doni ke Liverpool. Bidikan Roma adalah penjaga gawang Ajax Amsterdam sekaligus timnas Belanda Maarten Stekelenburg.

ROMA - AS Roma terus menambah amunisi. Setelah mendatangkan Bojan Krkic dan Erik Lamela, Roma segera meresmikan Gabriel Heinze sebagai rekrutmen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News