Semua Pemain Timnas Siap Tempur

Semua Pemain Timnas Siap Tempur
LEBIH FOKUS : Penjaga gawang timnas Pra-Piala Dunia 2014 Fery Rontisulu mendapat menu tambahan pada sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. FOTO :CHARLIE.LOPULUA/INDOPOS
JAKARTA - Timnas Merah Putih punya modal bagus untuk lolos ke babak penyisihan grup pra-Piala Dunia 2014 zona Asia. Selain Firman Utina dkk hanya membutuhkan hasil seri 0-0, kini skuad dalam kondisi komplet dan siap tempur.

Beberapa pemain yang sebelumnya dibelit cedera dan terpaksa tidak dibawa ke Turkmenistan untuk menjalani laga leg pertama Sabtu malam lalu (23/7) saat ini sudah pulih. Mereka adalah Irfan Bachdim dan Hamka Hamzah yang kemarin sudah bisa berlatih normal bersama pemain lain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Tidak ada masalah dengan pemain. Tak ada yang cedera," kata Mathias Ibo, fisioterapis timnas kepada wartawan kemarin sore di SUGBK. "Irfan dan Hamka yang kemarin cedera sekarang sudah fit dan Kamis malam bisa dimainkan," kata Mathias.

Mathias menyatakan bahwa kondisi stamina para pemain saat ini lebih bagus dibanding saat melakoni? laga pertama di Ashgabat Sabtu malam lalu. "Kondisi pemain saat ini 90 persen dari optimal," bebernya.

JAKARTA - Timnas Merah Putih punya modal bagus untuk lolos ke babak penyisihan grup pra-Piala Dunia 2014 zona Asia. Selain Firman Utina dkk hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News