Persija Akan Pertahankan Rahmad dan Bambang

Persija Akan Pertahankan Rahmad dan Bambang
Rahmad Darmawan. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA - Setelah  terpilih menjadi Ketua Umum baru Persija Jakarta Ferry Paulus langsung merancang sederet programnya. Yang terdekat adalah membereskan status pemain - pemain yang akan dipertahankan. Ferry Paulus juga menyatakan bakal mempertahankan pelatih Rahmad Darmawan.

Dalam beberapa hari terakhir santer terdengar kabar jika Rahmad akan "dibajak" seteru abadi Persija Persib Bandung. Tak hanya Rahmad, tim Maung Bandung juga akan membajak beberapa pemain Persija yang selama ini dikenal loyal dengan Rahmad. Diantaranya gelandang timnas Mohammad Nasuha.

"Kami akan mempertahankan Rahmad Darmawan sebagai pelatih Persija musim depan.  Kami akan serahkan kepada pak Rahmad soal siapa saja pemain yang diincar untuk memperkuat Persija musim depan," kata Ferry Paulus kemarin. "Tapi yang jelas  Yang pasti, Bambang Pamungkas yang menjadi ikon tim akan kami tetap pertahankan," sambung mantan Exco PSSI di era Nurdin Halid itu.

Ferry yang menang dengan angka mutlak 14 suara (Toni Tobias 6 suara dan Benny 1 suara) membeberkan jika ada tiga program jangka pendek yang harus segera dibereskan. Yaitu selain menyusun kerangka tim adalah membentuk kepengurusan baru, dan membangun akademi pemain Persija.

JAKARTA - Setelah  terpilih menjadi Ketua Umum baru Persija Jakarta Ferry Paulus langsung merancang sederet programnya. Yang terdekat adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News