Ustad Nur Boyong Keluarga ke Jakarta

Ustad Nur Boyong Keluarga ke Jakarta
Ustad Muhammad Nur Maulana. Foto: Fajar/JPNN
Para penceramah ini termasuk laris tampil di acara TV selama Ramadan. Ada wajah baru, tapi ada juga wajah lama.

----------------------

RAMADAN tahun ini bisa jadi sangat istimewa bagi Ustad Muhammad Nur Maulana. Sebab, ini adalah tahun pertamanya menjalani lakon sebagai ustad selebriti yang kerap tampil di TV. Sebelumnya, penceramah yang kondang dengan gayanya yang khas, jama"aah oh jama"aah, itu hanya dikenal di kampung halamannya di Makassar, Sulawesi Selatan.

Ketika harus sering berada di Jakarta, ustad 37 tahun itu pun serba kelimpungan mempersiapkan segala sesuatunya. Salah satu di antaranya, dia harus memboyong keluarganya ke Jakarta selama Ramadan. "Sekarang (keluarga) sudah ada di sini (Jakarta) semua," kata Nur kepada Jawa Pos.

Yang diboyong, antara lain, istrinya, Nur Aliah, dan anaknya bernama Munawar. Pria kelahiran Makassar, 20 September 1974, itu mengatakan bahwa jadwalnya pada Ramadan kali ini meningkat 100 persen. Semua kegiatannya berlipat dari hari biasa. Oleh sebab itu, Ustad Nur Maulana tidak bisa ke mana-mana selama Ramadan ini.

Para penceramah ini termasuk laris tampil di acara TV selama Ramadan. Ada wajah baru, tapi ada juga wajah lama. ---------------------- RAMADAN tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News