Khan Siap Hadapi Mayweather Jr

Khan Siap Hadapi Mayweather Jr
Khan Siap Hadapi Mayweather Jr
MANILA - Realisasi pertarungan akbar yang mempertemukan Amir Khan dan Floyd Mayweather Jr makin mendekati kenyataan. Khan mulai berani mengajukan syarat untuk duel yang rencananya berlangsung di kelas welter ringan (63,5 kg) itu. Syarat utama yang dilayangkannya adalah duel dilaksanakan di Inggris, negeri Khan.

Khan, yang saat ini menyandang sabuk juara dunia tinju kelas welter ringan versi WBA dan IBF, berkali-kali mengungkapkan niatnya melawan Mayweather. Menurut BoxingScene, duel itu bisa terjadi dalam 12 bulan ke depan, dan kemungkinan akan berlangsung di Stadion Wembley, Inggris.

"Floyd adalah lawan yang mungkin saya hadapi, dan pertarungan dengannya bisa terjadi dalam 12 bulan mendatang," ujar Khan.

Bukan tanpa alasan Khan mengajukan syarat duel berlangsung di Inggris. Sebagai petinju kebanggaan Inggris, dia sudah lama tak bertarung di hadapan publik sendiri. Dia yakin, duel sengit itu bakal menarik perhatian para penonton dan pasti mereka akan memadati Wembley.

MANILA - Realisasi pertarungan akbar yang mempertemukan Amir Khan dan Floyd Mayweather Jr makin mendekati kenyataan. Khan mulai berani mengajukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News