Demi Gengsi dan Supremasi

Demi Gengsi dan Supremasi
Demi Gengsi dan Supremasi
BEIJING - Siapa yang terbaik di ranah Italia? Jika mengacu hasil kompetisi Serie A musim 2010-2011, AC Milan boleh membusungkan dada. Sebab, di kasta tertinggi kompetisi di Italia itu, Milan adalah pemegang trofi juara.

Namun, Inter Milan yang musim lalu finis di urutan kedua jelas tak mau dipandang sebelah mata. Mereka tetap layak menyandang predikat klub terbaik menyusul raihan positif di ajang Coppa Italia 2011. Di mana, Inter yang kini ditangani Gian Piero Gasperini merupakan jawara di ajang itu.

Nah, debat kusir soal siapa tim terbaik bisa diakhiri Sabtu besok (6/8). Di mana, keduanya akan bentrok di Stadion Nasional, Beijing memperebutkan trofi Piala Super Italia atau Supercopa de Italia.

Nerazzurri - julukan Inter Milan - yang sudah lima kali meraih trofi, tetap menganggap krusial laga derby jelang bergulirnya kompetisi itu. Terbukti, sejumlah pemain rela memangkas liburan musim panas mereka untuk kembali ke kamp latihan. Javier Zanetti misalnya. Setelah Argentina tersingkir di perempat final Copa America 2011, dia langsung terbang ke Beijing menyusul rekan-rekannya.

BEIJING - Siapa yang terbaik di ranah Italia? Jika mengacu hasil kompetisi Serie A musim 2010-2011, AC Milan boleh membusungkan dada. Sebab, di kasta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News