Nidji Hasilkan Klip Video Jangan Takut

Nidji Hasilkan Klip Video Jangan Takut
Band Nidji saat melakukan syuting video klip berjudul Jangan Takut di pelataran Parkir Plaza FX, Jakarta, Senin (8/8) Malam. Jangan Takut ini merupakan hits single dari album yang akan segera diluncurkan oleh Nidji. Foto: Fedrik Tarigan/ Jawa Pos
JAKARTA - Umumnya ngabuburit dilakukan menjelang berbuka puasa. Namun, grup band Nidji memilih ngabuburit menjelang sahur untuk menggarap klip terbaru mereka. Untuk single terbaru Jangan Takut, Nidji melakukan syuting klip video Senin malam (8/8) hingga waktu sahur Selasa (9/8).

"Kalau kami sekarang ngabuburit sebelum Imsak. Dari jam buka puasa sampai Subuh nanti sambil buat klip video Nidji terbaru yang judulnya Jangan Takut," jelas Giring yang mewakili rekan-rekannya di sela-sela syuting di pelataran parkir FX Plaza Senin malam.

Baca Juga:

Klip video itu merupakan garapan sutradara Rizal Mantovani. Giring menguraikan, klip video tersebut menggambarkan keindahan Jakarta pada malam. "Kesannya memang intim. Penuh lampu-lampu neon. Jadi, memang tentang dua orang yang lagi pacaran keliling-keliling Jakarta. Jadi, lagu ini mempresentasikan anak muda yang pacaran malam di Jakarta," jelasnya.

Single tersebut terinspirasi pengalaman pribadi Giring ketika sang istri Cynthia sangat merindukan dirinya. Cynthia pun sempat meragukan cinta Giring. "Jadi, lagu ini kayak bilang, "Udahlah, nggak usah takut. Cinta saya itu udah buat kamu." Itu keseluruhan ceritanya sebenarnya," urai pemilik nama lengkap Giring Ganesha tersebut.

JAKARTA - Umumnya ngabuburit dilakukan menjelang berbuka puasa. Namun, grup band Nidji memilih ngabuburit menjelang sahur untuk menggarap klip terbaru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News