Prof Hembing Layani Ratusan Pasien Sehari sebelum Meninggal Mendadak

Sibuk Jadi Konsultan, Siapkan RS Khusus Pengobatan Herbal

Prof Hembing Layani Ratusan Pasien Sehari sebelum Meninggal Mendadak
Prof Hembing Layani Ratusan Pasien Sehari sebelum Meninggal Mendadak
Meski jarang sekali tampil di layar kaca seperti dulu, pakar pengobatan tradisional Prof Hembing Wijayakusuma tetap saja menjadi jujukan pasien dengan berbagai penyakit. Dalam sehari dia bahkan bisa melayani 400 pasien. Senin dini hari lalu (8/8) sang pakar itu pergi untuk selamanya pada usia 71 tahun.

M. HILMI SETIAWAN, Jakarta

SALAH satu monumen peninggalan Hembing adalah The Hembing Center yang berlokasi di Jalan Raya K.S. Tubun, Jakarta Pusat. Di tempat itulah Hembing melayani para pasien dengan menggunakan terapi akupunktur dan pengobatan tradisional.

   

Ketika masuk ke tempat itu kemarin, Jawa Pos disambut dengan aneka tanaman hijau. Gemercik air mancur di sebuah kolam ikan koi membuat suasana semakin asri.

Di tempat tersebut masih terdapat papan ucapan turut berduka cita atas meninggalnya Hembing. Hari itu The Hembing Center (THC) tetap buka seperti biasa. Jawa Pos melihat beberapa pasien pelanggan Hembing mulai antre.

Meski jarang sekali tampil di layar kaca seperti dulu, pakar pengobatan tradisional Prof Hembing Wijayakusuma tetap saja menjadi jujukan pasien dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News