Ultah, Paramitha Rusady Tak Didampingi Suami

Ultah, Paramitha Rusady Tak Didampingi Suami
Ultah, Paramitha Rusady Tak Didampingi Suami
JAKARTA - Artis senior, Paramitha Rusady, merayakan hari ulang tahun yang ke-45 pada Kamis malam (11/8) di Kafe Sisha, Kemang. Sayang, pada hari bahagia itu, sang suami, Nenad Bago, tidak bisa ikut merayakan bersamanya karena tengah rapat di luar negeri.

"Cuman dia nggak datang nih. Nggak tahu ya, dia lagi ada meeting sangat penting di luar negeri," jelas artis yang akrab disapa Mitha itu tanpa menjelaskan negara mana yang dimaksud dengan luar negeri tersebut. Meski tak hadir secara fisik, sang suami sudah memberikan ucapan selamat lewat telepon.

Untuk menandai pertambahan usianya kali ini, Mitha melangsungkan pesta yang hanya dihadiri orang-orang terdekat. "Untuk sebagian orang, ultah heboh banget. Buat saya, (ultah) nggak harus dirayakan, apalagi usia kayak saya, nggak seperti ultah 17-an," kata ibu satu anak tersebut, lantas tersenyum.

Sebelumnya Mitha hanya ingin melangsungkan acara buka bersama sederhana. Ternyata, banyak sahabatnya yang datang. "Saya bersyukur dengan kedatangan orang-orang yang saya cintai dan teman-teman dan sahabat yang nggak pernah ketemu. Tadinya cuma mau buka bersama, karena kemarin juga sempat sakit demam berdarah. Syukur alhamdulillah, banyak yang datang," paparnya.

JAKARTA - Artis senior, Paramitha Rusady, merayakan hari ulang tahun yang ke-45 pada Kamis malam (11/8) di Kafe Sisha, Kemang. Sayang, pada hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News