Wenger, Beri Instruksi Terancam Sanksi

Wenger, Beri Instruksi Terancam Sanksi
Wenger, Beri Instruksi Terancam Sanksi
ARSENE Wenger sedang berada dalam masa hukuman ketika Arsenal menjamu Udinese pada first leg playoff Liga Champions di Emirates Stadium kemarin dini hari (17/8). Makanya, dia tidak bisa menemani pasukannya dari tepi lapangan.

Tactician asal Prancis tersebut terpaksa menyaksikan dari tribun penonton. Tapi, tidak sepenuhnya Wenger melepas tugasnya. Beberapa kali terlihat Wenger menyampaikan pesan berupa instruksi kepada asistennya Pat Rice yang berada di tepi lapangan.

Pesan itu disampaikan melalui asisten pelatih Boro Primorac. Akibatnya, pada jeda turun minum, ofisial dari UEFA memberikan peringatan kepada Wenger. Penyebabnya, hal itu dianggap terlarang untuk dilakukan.    

Menurut persepsi ofisial UEFA, Wenger yang sedang dalam masa hukuman tidak dibolehkan memberikan instruksi kepada pasukannya dengan cara apapun. Makanya, sekarang Wenger terancam terkena hukuman tambahan karena ulahnya.

ARSENE Wenger sedang berada dalam masa hukuman ketika Arsenal menjamu Udinese pada first leg playoff Liga Champions di Emirates Stadium kemarin dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News