DPP PAN Siapkan 100 Bus Mudik Bareng Gratis

DPP PAN Siapkan 100 Bus Mudik Bareng Gratis
DPP PAN Siapkan 100 Bus Mudik Bareng Gratis
JAKARTA - Ratusan warga ibukota Jakarta sejak dua hari terakhir ini memadati kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN). Mereka rela mengantri demi mendapatkan tiket gratis yang disediakan partai pimpinan Hatta Rajasa ini. Tahun ini PAN menggelar mudik gratis untuk membantu masyarakat yang kurang mampu agar bisa berlebaran di kampung halaman masing-masing.

"Alhamdulil ah akhirnya tahun ini saya sekeluarga bisa pulang kampung, maklum dari penghasilan suami saya sebagai penjual gorengan sudah dua tahun ini kami belum pernah menengok kampung halaman karena kami tak mampu membeli tiket bus," ujar ibu Surtini, warga Depok Jawa Barat, di Sekretariat DPP PAN, kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (19/8).

Ketua Umum PAN Hatta Rajasa dalam siaran persnya mengatakan, partainya ingin membagi kebahagiaan bersama masyarakat, khususnya kalangan menengah ke bawah agar mereka semua dapat merayakan datangnya hari Idul Fitri 1432 di tengah-tengah keluarga. "Kami sangat konsen dan perlu membantu kesulitan yang dihadapi saudara-saudara kita menuju daerah masing-masing," ujar Hatta Rajasa.

Sebab, lanjut Hatta peranan para perantau yang sebagian besar bekerja sebagai buruh, sektor informal dan UKM di Jakarta tak bisa dipandang sebelah mata. "Mereka turut menggerakkan ekonomi nasional sehingga patut diberikan penghargaan," ujar Hatta.

JAKARTA - Ratusan warga ibukota Jakarta sejak dua hari terakhir ini memadati kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN). Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News