Ebbony Band, Finalis LA Lights Indiefest

Musik Digital Tampilan Futuristis

Ebbony Band, Finalis LA Lights Indiefest
Ebbony Band. Foto: net/kode.mobi
JAKARTA - Eksplorasi dengan aneka genre digital, seperti hiphop, trance, progressive, dan electro merupakan suguhan musik Ebbony Band. Meski hasil akhirnya tetap pop dan rap, sentuhan irama digital mampu mempercantik dan menciptakan ciri khas track band yang digawangi Ebby Ebbony, DJ Alfie, dan Nanda tersebut. "Konsep musik kami pop elektro. Bedanya, kalau pop elektro menyuguhkan banyak nyanyian, kami lebih disiplin ke rap dan lebih eksperimental," jelas Ebby.

Single My oh My menjadi andalan band asal Surabaya tersebut. Lagu catchy dengan lirik menggelitik itu mulai banyak mengudara di radio-radio dan masuk dalam salah satu track album kompilasi LA Lights Indiefest Vol 5. Klip video tuntas dikerjakan dan bisa dinikmati di laman resmi band tersebut.   

Menjadi finalis sebuah ajang musik bergengsi disyukuri betul oleh seluruh kru Ebbony Band. Itu merupakan batu loncatan yang sangat berharga. Selain bisa masuk dapur rekaman bersama major label, ketiganya berkesempatan mengenalkan musik yang mereka usung ke khalayak. "Kami yakin, Ebbony tidak kalah unik oleh band lain. Dari konsep fashion dan konsep, musik kami mempunyai taste yang berbeda. Itu yang menjadi modal kami," ungkap Ebby yang juga front man band tersebut.

Fashion style yang eye catching menjadi andalan performa Ebbony Band di setiap penampilan. Pilihannya adalah item-item yang bertema futuristis agar matching dengan musik yang dibawakan. Ebbony Band sadar betul, kostum panggung menjadi salah satu penentu supaya musik mereka diterima pasar.

JAKARTA - Eksplorasi dengan aneka genre digital, seperti hiphop, trance, progressive, dan electro merupakan suguhan musik Ebbony Band. Meski hasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News