Cedera Rusak Rekor Djokovic

Cedera Rusak Rekor Djokovic
Cedera Rusak Rekor Djokovic
CINCINNATI - Ambisi dan keperkasaan Novak Djokovic sirna sepekan jelang grand slam  Amerika Serikat (AS) Terbuka. Cedera memupus harapan petenis Serbia itu untuk meneruskan rekor positif di fase persiapan menuju grand slam  terakhir di musim 2011 itu. Turnamen Cincinnati Masters pun lepas dari genggamannya.

Djokovic mengalami cedera bahu saat menjalani partai final Cincinnati Masters melawan petenis Inggris Raya Andy Murray kemarin WIB (22/8). Dia mengundurkan diri di set kedua saat Murray meraih keunggulan 3-0. Di set pertama, unggulan keempat itu menang dengan 6-4.

Hasil tersebut membuat Cincinnati Masters sebagai satu-satunya turnamen Masters Series yang lepas dari genggaman Djokovic di delapan bulan. Dia sudah memenangkan lima gelar Masters Series musim ini. Kekalahan dari Murray kali ini merupakan yang pertama di tiga pertemuan pada musim 2011.Satu hal yang pasti, Djokovic berlomba dengan waktu untuk memulihkan kondisinya. Sebab, AS Terbuka sudah akan dimulai pekan depan.

"Tak ada kekalahan yang bagus, sudah pasti. Bagian bagusnya, masih ada satu pekan sampai delapan hari lagi hingga AS Terbuka dimulai. Saya yakin bisa pulih dan siap untuk AS Terbuka," kata Djokovic seperti dikutip Reuters.

CINCINNATI - Ambisi dan keperkasaan Novak Djokovic sirna sepekan jelang grand slam  Amerika Serikat (AS) Terbuka. Cedera memupus harapan petenis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News