Putra Khadafi Siapkan Serangan Balik

Putra Khadafi Siapkan Serangan Balik
Putra Khadafi Siapkan Serangan Balik
TRIPOLI - Dikabarkan ditangkap oleh pasukan pemberontak, putra pemimpin besar Libya, Kolonel Muammar Kadhafi, Seif al Islam muncul ke publik dalam kondisi bebas. Bahkan dia menyatakan siap melancarkan serangan balik kepada pasukan oposisi.

   

Seif al Islam muncul tiba-tiba di Hotel Rixo di Tripoli, dimana wartawan tinggal dan tetap menunggu ketidakpastian situasi di ibu kota Libya tersebut. Situasi tak menentu itulah memunculkan spekulasi bahwa Kadhafi, yang saat ini tidak diketahui keberadaannya, akan memukul balik dan kembali mengambil alih kontrol dari pasukan pemberontak.

FOX News Channel melansir, Seif menyatakan bahwa ayahnya masih berada di Tripoli. "Saya di sini untuk membantah semua kebohongan (kelompok pemberontak) itu," katanya.

Kelompok pemberontak sempat menyatakan bahwa Seif al Islam dan dua saudaranya telah ditangkap dan dipindahkan ke pengadilan kejahatan HAM internasional di Den Hag. Namun pengadilan juga menyatakan belum menerima pengajuan gugatan kejahatan perang dengan nama Seif.

TRIPOLI - Dikabarkan ditangkap oleh pasukan pemberontak, putra pemimpin besar Libya, Kolonel Muammar Kadhafi, Seif al Islam muncul ke publik dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News