KPK Mulai Dalami Peran Anas dan Andi

Polri Sita Blackberry Putih Nazar

KPK Mulai Dalami Peran Anas dan Andi
Anas Urbaningrum.
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus setel kenceng mengurai kasus suap wisma atlet meski Muhammad Nazaruddin masih kukuh bungkam. Bahkan saat memeriksa saksi Mindo Rosalina Manulang kemarin (26/8), para penyidik mendalami peran Ketum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Menpora Andi Mallarangeng dalam kasus tersebut.

Hal tersebut terungkap saat Rosalina, keluar dari gedung KPK. Saat ditemui wartawan, terdakwa kasus suap wisma atlet itu mengatakan bahwa dirinya dimintai keterangan oleh penyidik terkait peran Anas dan Andi.

Tak hanya itu, menurut Rosalina, penyidik juga mencecar dirinya dengan pertanyaan seputar keterlibatan orang-orang DPR, terutama para wakil rakyat yang ada di Komisi X yang membidangi olah raga. "Kalau isinya (materinya) tanya penyidik saja," kata Rosalina saat diminta untuk menerangkan apa saja keterangan yang diberikan kepada penyidik.

Ya, nama Anas dan Andi memang banyak disebut-sebut terkait dengan kasus suap wisma atlet. Anas misalnya, sebagai pimpinan partai peraih suara terbanyak dalam pemilu 2009, dia disebut Nazaruddin pernah menerima uang miliaran. Dalam pengakuannya selama di menjadi buron di luar negeri, Nazaruddin mengaku bahwa dirinya tidak menerima sepeserpun uang dari proyek wisma atlet.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus setel kenceng mengurai kasus suap wisma atlet meski Muhammad Nazaruddin masih kukuh bungkam. Bahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News