Berharap Satu Poin dari Iran

Berharap Satu Poin dari Iran
Berharap Satu Poin dari Iran
TEHERAN - Indonesia meretas jalan untuk bisa menembus putaran final Piala dunia 2014 di Brazil. Mereka menargetkan bisa membawa pulang satu poin saat menghadapi timnas Iran pada pertandingan pertama kualifikasi babak ketiga di grup E Asia di Azadi Stadium, Teheran Iran, nanti malam.

Tampil sebagai tim tamu, Indonesia dipastikan bakal menghadapi pertandingan yang cukup berat dan penuh tekanan. Pelatih timnas Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen pun mengakui pertandingan nanti akan sangat sulit, Namun, dia tetap optimistis bisa meredam permainan tuan rumah untuk meraih satu poin penting.

"Saya baru dua bulan melatih dan kini kami berada di peringkat 131 dunia. Inilah saat terbaik bagi tim untuk melihat sejauh mana kualitas permainan mereka di dunia. Iran jelas tim yang kuat, kami harus konsentrasi penuh sepanjang pertandingan. Semoga kami berhasil mengambil poin dalam pertandingan nanti," katanya dalam sesi konferansi Pers seperti dirilis oleh media officer timnas, tadi malam (1/9).

Pelatih asal Belanda tersebut cukup yakin dengan kondisi timnya setelah melihat pertandingan uji coba terakhir melawan Yordania pda 28 Juli lalu. Meskipun skor akhir 0-1 untuk Jordania, dia melihat gol yang tercipta bukan karena skema serangan yang berhasil ataupun sebaliknya, dari skema pertahanan timnas yang gagal.

TEHERAN - Indonesia meretas jalan untuk bisa menembus putaran final Piala dunia 2014 di Brazil. Mereka menargetkan bisa membawa pulang satu poin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News