Tamsil Linrung Siap Dipanggil KPK

Tamsil Linrung Siap Dipanggil KPK
Tamsil Linrung Siap Dipanggil KPK
JAKARTA - Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, Tamsil Linrung menyatakan siap diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) jika memang keterangannya diperlukan untuk proses hukum dugaan kasus suap di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans).

"Selaku pimpinan Banggar DPR, tidak ada keraguan untuk bersikap terbuka dalam kasus ini. Termasuk untuk diperiksa oleh KPK kalau itu memang diperlukan," tegas Tamsil Linrung, di sela-sela Rapat Paripurna DPR, Senayan Jakarta, Rabu (7/9).

Demikian juga halnya dengan pernyataan anggota tim kuasa hukum tersangka kasus suap Kemenakertrans, Dharnawati, Rahmat Jaya yang mengungkap, selain dua staf Menakertrans Muhaimin Iskandar yang diduga terlibat ada orang lain yang diduga ikut terlibat dalam kasus tersebut yakni Acoz yang disebut sebagai tangan kanan Tamsil Linrung.

"Saya memang kenal Acoz namun tidak dekat. Kalau tidak salah ia sempat memperkenalkan diri sebagai aktivis LSM, gitu. Tapi tidak kenal dekat banget," ujar anggota Komisi IV DPR itu, sembari menambahkan sejak tiga bulan lalu sudah tidak ada komunikasi dengan Acoz.

JAKARTA - Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, Tamsil Linrung menyatakan siap diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) jika memang keterangannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News