Terkejut, Pemain Timnas Temui Riedl

Terkejut, Pemain Timnas Temui Riedl
Alfred Riedl bersama Irfan Bachdim dan Cristian Gonzales.
JAKARTA - Polemik seputar pemain timnas semakin memanas. Setelah kasus pemain yang sakit hati karena merasa "dilecehkan" oleh komentar pelatih Wim Rijsbergen, kini giliran PSSI yang kebakaran jenggot setelah mengetahui ada beberapa pemain yang Rabu lalu (7/9) bertemu dengan mantan pelatih timnas Alfred Riedl di salah satu mall di Jakarta. Kabarnya ada tujuh pemain "bersilaturrahim" dengan pelatih asal Austria tersebut.

       

Penanggungjawab Timnas yang juga Ketua Komdis PSSI, Benhard Limbong mengaku terkejut dengan kabar itu. Limbong pun menyatakan akan memanggil pemain-pemain yang dikabarkan bertemu Riedl untuk dimintai keterangan.

"Apa maksudnya dia (Riedl) memanggil para pemain. Saya tidak tahu apa yang dibicarakan di sana. Tapi saya ingin Riedl segera meninggalkan Indonesia dan tidak lagi mencampuri urusan timnas," cetus Limbong kepada wartawan di kantor PSSI, Jumat (9/9).

Sejak beberapa hari lalu  Riedl memang berada di Jakarta. Ini terkait dengan tuntutannya kepada PSSI yang belum juga dikabulkan. Yaitu kompensasi senilai sekitar Rp 1,7 miliar karena dia diberhentikan di tengah jalan tanpa alasan  jelas pertengahan Juli lalu.

   

JAKARTA - Polemik seputar pemain timnas semakin memanas. Setelah kasus pemain yang sakit hati karena merasa "dilecehkan" oleh komentar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News