Pinkan Mambo Keliling Tiga Benua

Pinkan Mambo Keliling Tiga Benua
Penyanyi Pinkan Mambo saat pemotretan untuk sampul CD album barunya di Studio Agustinus Sidartha, Jakarta, Jumat (16/9). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
PINKAN Mambo akan merilis album terbarunya bulan ini. Berbeda dengan dua album sebelumnya, kali ini dia mengemasnya dalam dua bahasa, Indonesia dan Inggris. Dia akan berkeliling ke tujuh negara di tiga benua untuk mempromosikan album tersebut.

Ketujuh negara itu, Singapura, China, Taiwan, Hongkong, Belanda, New Zealand, dan Australia. ”Untuk China dan Singapura rencananya bulan ini,” ujar Pinkan di sela pemotretan cover album barunya di sebuah studio di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, kemarin.

Warna musik yang disajikan sedikit berbeda. Begitupun dengan penampilan dan gaya panggungnya. Pinkan yang sebelumnya tampil centil dengan pakaian dan rambut warna-warni, berubah anggun. Ibu dua anak itu bahkan cenderung tampil glamor dan seksi. Lihat saja gaun yang dikenakannya saat pemotretan siang itu.

Gaun di atas lutut warna ungu, plus high heels yang membuat kakinya nampak jenjang. ”Aku hadir dengan konsep baru yang lebih cantik, elegan dan glamor. Kemarin aku pakai baju pink, di-makeup kayak boneka. Sekarang aku tampil glamor. Intinya sih, aku harus nyaman saat menari,” katanya.

PINKAN Mambo akan merilis album terbarunya bulan ini. Berbeda dengan dua album sebelumnya, kali ini dia mengemasnya dalam dua bahasa, Indonesia dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News