Puluhan Reptil Ikut Meriahkan De Syukron

Puluhan Reptil Ikut Meriahkan De Syukron
Puluhan Reptil Ikut Meriahkan De Syukron
BANDUNG - Tiga komunitas pecinta reptil yang terdapat di Jawa Barat, yakni Komunitas Reptil Bandung, Bandung Snaker Club, dan Komunitas Reptil Jatinangor berkumpul untuk memeriahkan De Syukron sekaligus memberikan edukasi kepada para pengunjung yang hadir di pesta rakyat Jawa Barat.

Beberapa binatang reptil yang hadir memang tampak menyita perhatian mayoritas pengunjung yang datang ke De Syukron, di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, kemarin (17/9). Mulai dari iguna dewasa yang tampak mencolok dengan postur tubuhnya yang besar, sampai ular-ular dengan aneka jenis dan serta berbagai ukuran.

Para pengunjung yang tertarik dengan binatang reptil tersebut tampak berani mendekati stand para pecinta reptil, bahkan beberapa di antara mereka berani menyentuhnya. Sementara mereka yang tidak menyukai binatang-binatang tersebut tampak menghindari stand, tetapi mata tetap memandang dengan penuh minat ke arah ular, iguana, biawak, dan beberapa jenis binatang lainnya yang berada di area stand tersebut.

“Orang tidak suka karena mereka tidak dan belum mengenal jenis ular atau binatang reptil yang ada, dan untuk itulah kami hadir di sini,” kata Pendiri dan Ketua Bandung Snaker Club, Aim kepada Radar Bandung (JPNN Grup) saat ditemui di stand nya.

BANDUNG - Tiga komunitas pecinta reptil yang terdapat di Jawa Barat, yakni Komunitas Reptil Bandung, Bandung Snaker Club, dan Komunitas Reptil Jatinangor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News